ATTACK ON TITAN

ATTACK ON TITAN



 Rangkuman cerita pertama datang dari musim pertama, dimana ini merupakan awal mula dari kisah anime tersebut.

Dikisahkan bahwa sebenarnya cerita ini berawal dari keinginan tokoh utama untuk memberantas bangsa Titan karena dianggap telah melukai banyak pihak.

Pada awal mula cerita anime tersebut banyak disajikan episode tentang ambisi yang dimiliki oleh tokoh utama bernama Eren Yeager.

Dimana dalam musim pertama ini diberikan sekilas tentang bagaimana kisah hidup dari tokoh utama tersebut sekaligus apa saja yang dialami olehnya sepanjang waktu.

Berlanjut pada musim kedua yang ternyata memang tidak kalah menegangkan dan masih juga bercerita seputar bagaimana Eren Yeager berjuang membasmi para Titan.

Bedanya pada musim kedua ini banyak muncul teman-teman dan tokoh baru yang berjuang bersama untuk membantu Eren melaksanakan ambisinya.

Namun demikian kisah yang berbeda di musim kedua ini banyak berfokus pada penyelamatan tembok dari hantaman para bangsa Titan wanita dan Titan-Titan yang lainnya.

Sehingga bsia dibilang pada musim kedua ini cerita yang diangkat semakin seru dan menantang.

Musim kedua ini juga mengisahkan bagaimana satu persatu rahasia gelap yang ada di dalam kelompok Eren mulai terbuka.

Sehingga banyak informasi mengejutkan yang didapatkan dari episode yang ada di dalam musim kedua tersebut.

Di musim ketiga anime ini berkisah tentang cerita tentang Historia dan Eren, sehingga banyak episode yang mengisahkan kedua tokoh tersebut.

Selain itu dalam musim ketiga ini juga merupakan cerita musim terakhir dimana para skuad bertempur melawan Titan habis-habisan.

Yang pasti pada musim ketiga ini cerita mencapai puncaknya dan kemudian mengisahkan tentang bagaimana akhir dari ambisi Eren membasmi para Titan.

Pastinya pada musim ketiga ini dikisahkan juga tentang akhir perjuangan para kelompok manusia membasmi Titan-Titan yang tersisa.

Dalam season 4 ini cerita beralih pada Gabi Braun dan Falco Grice hingga rencana Marley untuk menyerang Paradis. Di tengah pertempuran antara Marley dan Paradis, Gabi dan Falco harus berhadapan dengan aksi setan Paradis.

Pada akhirnya di season ini Eren mengubah target pada dunia yang ada di luar tembok Paradis dengan melepas para Titan. Sehingga aliansi Korps Penyelidik dan Unit Prajurit memutuskan untuk menghentikan upaya Eren tersebut.

Itulah rangkuman cerita Attack on Titan secara lengkap mulai dari musim pertama hingga musim ketiga.

Seluruh ceritanya benar-benar seru dan menegangkan, sehingga tentu saja bagi para penggemar anime ini akan sayang jika melewatkan satu saja dari seluruh episodenya.





Komentar